Terbaru

Butuh pulsa?? Beli di MasMus Pulsa

Pengen nonton film tapi males ke bioskop... Pakai jasa download MasMus - Download film apa aja terbaru :)

Cari Blog Ini

Event Seru, HelloFest Kembali Digelar Gan!

Hello Fest kembali di gelar Gan!!

Hello Gan

Festival pop culture tahunan tergokil di Indonesia yang digagas oleh HelloMotion – merupakan induk usaha dari HelloMotion Academy School of Animation & Creativity kembali di gelar untuk ke-8 kalinya dengan nama HELLOFEST 8 ANIMA EXPO.

[Image]

[Image]



Acara ini bakal digelar pada Sabtu, 4 Februari 2012 di Balai Kartini Jakarta, Pukul 10.00-22.00 WIB.


Di HelloFest 8 Anima Expo bakal ada :

- Festival Film Pendek (HelloFest Movies)

Dari 293 karya film pendek yang masuk ke panitia terpilih 133 film sebagai semifinalis yang akan ditayangkan pada area HelloFest 8, dan 23 karya finalis ditayangkan pada sesi HelloFest Movies pada big screen di main stage dan akan memperebutkan 4 kategori kompetisi HelloFest Movies. Lima karya terbaik animasi juga akan diikutsertakan di ASIAGRAPH – Tokyo dimana Wahyu Aditya sebagai konseptor HelloFest adalah salah satu anggota Committee ASIAGRAPH

- Kompetisi Cosplay (KostuMasa)

[Image]
KostuMasa adalah nama lain untuk Costume Player (Cosplay) yang diciptakan oleh HelloFest. Tahun ini tercatat 1105 masa berkostum yang akan membanjiri area HelloFest belum lagi KostuMasa yang tidak terhitung sebagai peserta akan turut meramaikan acara ini. KostuMasa ini tidak hanya diikuti oleh kaum muda saja loh, mereka yang sudah cukup berumur pun ikut dalam pesta KostuMasa terbesar di Indonesia.

- Eksibisi produk-produk Pop Culture (PasarHelloFest)

[Image]

Eksibisi yang menghadirkan produk-produk Pop Culture seperti action figure, komik, street fashion, movie merchandise, sneaker, gadget dan produk kreatif lainnya serta festival makanan. Kurang lebih 200 booth sudah terisi penuh oleh pengusaha-pengusaha kreatif juga komunitas-komunitas unik yang eksis dan gokil seperti Komunitas Pecinta Kertas (KPK), komunitas Twilight Nusantara dan Komunitas Star Wars Indonesia (Order 66).

HelloFest 8 Anima Expo bertujuan menjadi wadah kreatif khususnya bagi anak muda untuk berani mengekspresikan diri mereka melalui karya, selain turut mengembangkan budaya pop di Indonesia.

Selain 3 acara diatas HelloFest 8 Anima Expo masih memiliki beberapa acara tambahan diantaranya ada sharing session dengan pakar pop culture kenamaan dari Inggris, FRED DEAKIN – Pendiri Airside studio London. Di area Pasar HF selain akan diramaikan dengan komunitas yang gathering dan hecticnya pengunjung yang berbelanja juga akan ada Wahana Sensasi yang memiliki sejuta sensasi. Pasar HF akan menjadi surga bagi para kolektor dan otaku karena bakal diadain Lelang Toys Gan.

Event Pop Culture Tergokil Di Indonesia ini tidak dipungut biaya alias GRATIS, nyesel banget deh Gan kalo sampe ga mampir kesini. Jangan lupa tanggal 4 Februari 2012 di Balai Kartini Gan. Karena, bakal ada boothnya KASKUS juga Gan!

Info lebih lanjut : hellofest.com | t : @hellofest


Sampai Jumpa di Hello Fest Gan!

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright 2009. Blog Wik1 | Terbaru Hot Update | Info Wikapedi | Serba Serbi Google | Translate | Design by Catalog-Tutorial | Sejarah Psikodiagnostik