Terbaru

Butuh pulsa?? Beli di MasMus Pulsa

Pengen nonton film tapi males ke bioskop... Pakai jasa download MasMus - Download film apa aja terbaru :)

Cari Blog Ini

RIP Ade Namnung, Komedian Indonesia

RIP ADE NAMNUNG, Komedian Indonesia

innalillahiwainnalillahi rojiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah sahabat/teman/saudara dan komedian yg membuat kita selalu tertawa dengan lawakannya Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45.semoga beliau dpt tmpt di surga.


Quote:
selamat tinggal sahabat, kenanganmu selalu indah dan akan teringat jelas dalam benak ku,
perpisahan kita hanya sementara dan semua akan kembali kepadanya
perjuangan mu untuk menghapus tangis dan membuat senyum tertawa pada kami, akan menjadi estafet untuk kami meneruskan perjuangan mu untuk menghapus kesedihan pada kami,
selamat tinggal


Quote:
ade namnung dalam kenangan


Spoiler for ade_namnung:

[Image]


Spoiler for ade_namnung2:

[Image]


Spoiler for ade_namnung3:

[Image]


Quote:
saya berduka, dunia lawak/komedian berduka, dan indonesia berduka kehilangan anak bangsa yang selalu membuat kami tersenyum



Quote:
NB: mngkn pd bertanya knp posting ini lebih cpt dr pd berita di tv, percayalah di TV hanya ada ratusan wartawan, tp di kaskus semua member adalah wartawan yg dpt memberikan informasi


berikut tambahan dr kaskuser soal penyebab dan status terakhir beliau di twitt*r
Spoiler for komen_kaskuser:


Quote:
Original Posted By Falrever.eX
taro pejwan gan.. bagi yg bingung kenapa ade namnung meninggal

Quote:
JAKARTA--MICOM: Ade Namnung awalnya terkena stroke saat mengisi acara di Surabaya pada pertengahan Desember 2011.

Kemudian komedian yang kerap muncul di Tawa Sutra ini sempat dirawat di kamar Nomor 216, Rumah Sakit Mitra Keluarga Satelit, Surabaya.

Setelah kondisinya stabil, Ade melanjutkan perawatan fisioterapi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada Jumat (20/01).

"Namnung enggak mau merepotkan ibunya. Setelah dari rumah sakit di Surabaya, pengobatan dan perawatan dilanjutkan di Cibubur. Jadi dia belum sempat istirahat di rumah," kata pihak keluarga ketika dihubungi MediaIndonesia.com, Selasa (31/1).

Namun tadi pagi saat menjalani fisioterapi, presenter bertubuh tambun itu sempat mengalami sesak nafas yang amat sangat.

Dokter yang menanganinya berkesimpulan Ade terkena serangan jantung dan segera dibawa ke ruang ICU untuk dilakukan tindakan CPR. Namun nyawanya tidak tertolong. Pria kelahiran Jakarta, 10 April 1977 ini pun menghembuskan nafas terakhir Selasa (31/01) sekitar pukul 11.45 WIB. (*/OL-9)


Ucapan Terakhir Ade Namnung

Quote:

KOMEDIAN Ade Namnung meninggal dunia pada Selasa (31/01) sekitar pukul 11.45. Ia dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Presenter itu meninggal di usia 34 tahun. Sebelumnya Ade sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena serangan stroke. Lalu dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur.

Setelah dirawat di Surabaya pada pertengahan Desember lalu, Ade sempat mengucapkan terima kasih pada rekan kerja dan penggemarnya di jejaring sosial.

Melalui akun Twitter-nya, @namnung36, komedian itu pada 24 Desember menulis, "Makasih buat smua doanya, skr aku ud lebih baik...Smoga ga bosen2 ya buat doain aku..Happy holiday buat smuanya.."

Selamat jalan Ade. (*/OL-12)

selamat jalan.. terimakasih telah menghibur kami selama anda hidup

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright 2009. Blog Wik1 | Terbaru Hot Update | Info Wikapedi | Serba Serbi Google | Translate | Design by Catalog-Tutorial | Sejarah Psikodiagnostik